Laman

Pemandangan Lava yang Spektakuler di Volcanoes National Park Hawai

Volcanoes National Park merupakan taman yang menyajikan pemandangan vulkano atau hasil dari letusan gunung berapi di Hawaii. Di taman ini Anda dapat menikmati pemandangan yang menajubkan dari hasil letusan gunung berapi Mauna Loa yang paling paling aktif dan paling besar di dunia. Taman ini menawarkan pemandangan gunung berapi yang dramatis, sungai air panas, lava serta sekilas flora dan fauna langka. 
Di sini kita juga berkesempatan untuk menyaksikan proses primal penciptaan dan kehancuran lava gunung api sehingga membuat taman ini salah satu daya tarik pengunjung paling populer di Hawaii dan sebagai tempat suci bagi orang Hawaii asli.
vulkano National Park didirikan pada tahun 1916, Taman Nasional meliputi 333.000 hektar dari puncak Maunaloa ke laut. Lebih dari setengah dari taman tersebut ditetapkan sebagai daerah Hawaii Volcanoes Wilderness dan menyediakan mendaki yang tidak biasa dan serta perkemahan.
Di sini Anda akan menemukan sumber air panas, hutan hujan serta museum, petroglyphs, walk-in tabung lava dan dua gunung berapi aktif (Maunaloa, yang terakhir meletus pada tahun 1984 dan Kilauea yang telah meletus sejak 3 Januari 1983)