Laman

Tingkah Laku Pria Yang Membuat Wanita Tak Nyaman Saat Bercinta

Bercinta memang menjadi kegiatan mengasyikkan yang bisa membuat pelakunya lepas kendali. Namun, ada beberapa hal yang membuat wanita merasa tak nyaman saat ngeseks. Apa saja?

Seks

Menurut Jane yang dikutip dari Seni Menikmati Seks, ada empat tingkah laku seksual pria yang membuat wanita tak nyaman. Di antaranya:

Meniup Miss V
Banyak wanita mengeluh tak menyukai pasangan yang meniupkan area genital mereka. Pria berpikir, meniup miss V saat ngeseks akan meningkatkan rangsangan, padahal itu frankly wrong!

Sebenarnya wanita tidak menyukai perilaku seperti itu, meniup area pribadi wanita bukanlah hal yang nyaman bagi mereka. Bahkan, beberapa wanita merasa jengah dengan perilaku yang satu ini.

Bayangkan jika seseorang meniup telinga Anda dalam keadaan basah, bukan hal yang enak bukan? Dan, Anda akan mengerti kenapa wanita tak menyukainya.

Mengapa pria melakukan hal ini? Karena mereka berpikir hal tersebut akan menggelitik wanita, membuatnya terangsang, bahkan pria mengaku meniup miss V agar area tersebut cepat kering.

Bertanya sesuatu yang tak nyaman
Hal lain yang sangat mengganggu wanita ialah saat pria bertanya, “Apakah kau sudah mencapai klimaks?”. Seorang wanita mengetahui apakah pria telah meraih the big O atau menikmati dirinya sendiri, jadi mengapa pria tak mencoba melakukan hal yang sama?

Pengalaman meraih orgasme wanita sangat berbeda dibandingkan pria. Seorang wanita harus menyerahkan dirinya sepenuhnya untuk meraih orgasme penuh.

Pertanyaan “Kau sudah puas?”, di saat berhubungan seks, sebuah hal yang sangat mengganggu dan tak nyaman untuk beberapa wanita.

Mendorong kepala ke bawah
Pria sangat menyukai oral seks, mereka menyukai submissive position (posisi patuh) di mana seorang wanita melakukan oral seks. Tapi, tak semua wanita menyukai aktivitas yang satu ini.

Meski banyak juga yang menyukainya, namun jangan sekali pun memaksa pasangan Anda melakukan seperti Joe Pesci pada Sharon Stone di “Casino”, menyorongkan kepalanya ke area genital Anda bukan sebuah hal yang menyenangkan, bukan?

Hal paling memalukan yang dilakukan seorang pria. Hanya sekitar 0,5% dari populasi wanita yang menyukai hal tersebut.

Meninggalkan kondom bekas pakai
Kondom bukan harus segera dibuang setelah pakai, bukan hal yang berat bukan? Selain menunjukkan respek pada pasangan, ini juga berlaku pada diri Anda. Tunjukkan perilaku bijak dan sembunyikan aktivitas seksual buruk Anda dari orang lain.

Memakai kaus kaki saat bercinta
Wanita tak menyukai seorang pria yang mengenakan kaus kaki saat mereka beraksi ranjang, karena memberi kesan mereka tak peduli dengan apa yang dikenakan. Pasalnya, tentu tak enak bercinta dengan wanita yang masih mengenakan pakaian, kaus kaki, aksesori rambut, begitu juga dengan apa yang dirasakan wanita.

Bercinta akan semakin menggetarkan saat Anda dan pasangan sama-sama telanjang bulat, melepaskan diri secara total.

sumber: forumkami.com