Laman

Membongkar Rahasia Trik Sulap Kotak Prediksi Deddy @Corbuzier

Jangan sepelekan kotak yang digantung tersebut, karena tanpa kita sadari bahwa kotak itu bukan kotak biasa melainkan kotak yang khusus untuk dipakai sulap dan dari hasil yang kami pantau harga dari kotak prediksi khusus sulap yang di jual di internet harganya mencapai $2000. Hah kok mahal? Sudah pasti karena kotak itu bukan kotak kayu biasa seperti yang kita pikirkan.

Sebenarnya pada saat pengisian kotak dengan kertas prediksi itu, kemungkinan si kertas kosong / tidak ditulis apa-apa dan tidak dimasukkan ke dalam atau mungkin memang dimasukkan yang selanjutnya akan ditukar pada saat pembukaan kotak prediksi. Ingat kotak ini sengaja di design khusus sehingga di kotak itu terdapat lubang tersembunyi yang bisa dimasukkan kertas prediksi tanpa harus membuka kotak tersebut.

Kemungkinan ke 1

Inilah kemungkinan pertama Deddy Corbuzier menukar kertas prediksi tersebut dengan jawaban yang baru ini terlihat karena tangan Deddy Corbuzier sempat masuk ke dalam kotak.


Perhatikan tangan Deddy Corbuzier di atas, tampak 3 jari (jari tengah, manis dan kelingking) yang terlipat, terlihat memegang dan menyembunyikan sesuatu di baliknya dan kemungkinan Deddy Corbuzier mengambil kertas yang ada di dalam dan menukar dengan kertas yang bertulis hasil prediksi Belanda - Spanyol 0-1.

Lipatan jari itulah yang biasa dilakukan oleh pesulap untuk menyembunyikan sesuatu di tangannya.

Sayangnya setelah itu tidak terekam oleh kamera tangan Deddy Corbuzier kemana, pasti langsung dimasukkan ke kantong baju dan lagi-lagi ini berkat bantuan trik kamera.

Kemungkinan ke 2



Dan inilah kemungkinan yang besar Deddy Corbuzier mengisi kotak yang besar itu dengan kotak kecil yang berwarna coklat yang didalamnya sudah berisi Prediksi Spanyol menang.

"Sebenarnya ada banyak kemungkinan cara untuk memasukkan kertas prediksi ke si kotak tersebut, hanya saja kita tidak sadar. Ingat untuk nonton sulap jangan terlalu terpusat pada objek pertunjukannya tapi coba deh liat ke sekitar objek tersebut mulai dari gerak gerik tangan sampai crew yang menyamar menjadi penonton dan aktifitas aneh lainnya, ini terjadi saat pebukaan kotak prediksi, dan saya akan menjelaskan secara rinci keganjilan yang terjadi", ujar Rendy Herdiawan yang akan memaparkan secara jelas cara Deddy Corbuzier memasukkan prediksinya ke dalam kotak.



Inilah foto dan penjelasannya :



Foto Deddy Corbuzier Membuka Kotak




1. Perhatikan dengan posisi inilah persulap bisa dengan bebas melakukan apa saja, dengan posisi seperti ini Anda tidak akan bisa melihat apa yang dilakukan tangan Deddy Corbuzier dan saat itulah Deddy memasukkan kotak coklat kecil yang berisi prediksi Spanyol menang.

2. Apakah Anda sadar bahwa yang membawa box itu bukanlah orang yang dipilih secara acak? Ternyata orang yang membawa box itu adalah crew alias orang dalam dari Deddy Corbuzier hal ini terlihat dari sablon kaos sang asisten yang bergambarkan Deddy Corbuzier.

3. Apakah ibu-ibu tersebut benar seorang notaris? saya tidak sepenuhnya yakin dengan ini karena ini adalah acara besar semestinya dia menunjukkan bukti nyata bahwa dia notaris. Besar kemungkinan sang ibu adalah "orang dalam" hal ini terlihat sang ibu sebenarnya melihat gerak-gerik aneh Deddy dan beliau pura-pura tidak mengetahuinya.

4. Perhatikan lagi gambar, posisi berdiri sang Crew Deddy apakah terlihat natural? Tidak, posisi dekat dengan Deddy dan memeluk erat box itu terlihat bahwa sang Crew menutupi pergerakan tangan kanan Deddy Corbuzier yang sedang mengambil kotak coklat kecil yang berisi prediksi. Apakah Anda sadar sebelumnya?

5. Bagaimana kotak itu bisa masuk? Apa dimasukkan dengan tangan ke dalam? Tidak, kotak kecil coklat berisi prediksi itu pada bagian bawahnya telah terpasang magnet dan bagian dasar kotak besar pun dipasang magnet jadi Deddy hanya cukup menjatuhkan kotak kecil tersebut dan kotak kecil itu akan masuk dengan sendirinya dan akan mengatur posisinya karena pengaruh gaya magnet.

Mungkin Anda masih belum percaya dengan penjelasan ke 5. Coba Anda lihat video yang ada di bawah coba keraskan speaker Anda dan dengarkan dengan seksama pada detik ke 27 sampai 33. Tepatnya pada detik ke 30 Anda akan mendengar suara Krek.. Krek..Krek.. yang saya bilang cukup keras dan itulah saat sang kotak kecil masuk.

Masih belum percaya? coba lihat video itu sampai saat pembukaan si amplop prediksi. Saat menit 1.05 dengarkan bahwa Deddy mengatakan kotaknya harus ditarik kencang karena kotaknya kami lem!

Yup! Sebenarnya kotak itu tidak di lem, tapi lengket karena pengaruh dari gaya magnet yang sangat kuat.

Video Pembukaan Kotak Prediksi




sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2010/07/membongkar-rahasia-trik-sulap-kotak.html